Sukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 Dit Lantas Polda Sulawesi Barat Bersama Kadis Pendidikan Provinsi Sulbar Audensi

By on Selasa, 19 Februari 2019

Mamuju Kareba1.Com – Senin, 18 Februari 2019 pukul 16.00 wita Personel Dit Lantas Polda Sulawesi Barat menindaklanjuti atensi perintah dari Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto Sik Mhum untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 Tim Dit Lantas Polda Sulawesi Barat yang dilaksanakan oleh Ps Kasi Laka Akp Suhartono Sh Sik kesekian kalinya melanjutkan door to door melaksanakan rangkaian persiapan Millenial Road Safety Festival 2019.

Ps Kasi Laka Akp Suhartono Sh Sik didampingi Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat berkesempatan audiensi memberikan informasi dan motivasi kepada seluruh Kepala sekolah se Kabupaten Mamuju dan Kepala Sekolah se Kabupaten Mamuju Tengah serta MKKS se Provinsi Sulawesi Barat memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas sesuai tugasnya sebagai Kasi Laka yang relevan menghimbau dan mengajak tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas sekaligus mengajak para Kepala Sekolah memimpin langsung siswa -siswi anak didiknya untuk hadir dalam MRSF 2019.

Ps Kasi laka menyampaikan bahwa drescode pakaian saat pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 nanti menggunakan pakaian warna putih. Strategi mensukseskan puncak acara Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan Minggu, 24 Februari 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju ini disampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah kebagian tentang pentingnya mengedukasi para generasi millenial agar sadar dan peduli keselamatan berlalu lintas dengan menghadiri Millenial Road Safety Festival 2019 ini salah satu kegiatannya disampaikan adalah segmen pemberian testimoni korban kecelakaan lalu lintas dan orang tua ahli waris dari korban laka lantas tentang prihatin dan mempengaruhi kehidupannya pasca menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang diharapkan mampu mengedukasi dan membuat generasi millenial mengambil pembelajaran.

Gebyar semarak semangat millenial ini merupakan bagian kampanye keselamatan lalu lintas Polda Sulawesi Barat menekankan bahwa MRSF 2019 dilakukan sebagai Program Pemerintah untuk safety riding menyelamatkan generasi millenial dari potensi bahaya kecelakaan lalu lintas. Mari seluruh masyarakat se Provinsi Sulawesi Barat semua agar hadir berperan aktif mendukung tugas program pemerintah yang bertujuan mulia ini membantu mendukung dan diharapkan mampu merangkul masyarakat agar hadir di MRSF 2019. Polres Metro Mamuju target 3000 kaum millenial yang hadir sedangan Ditlantas Sulbar target 2500 kaum millenial yang hadir. MRSF 2019 ini bukan hanya menargetkan kuantitas kehadiran kaum millenial yang hadir saja tapi lebih dari itu secara kualitatif tujuan yang mulia mewujudkan generasi millenial cinta keselamatan lalu lintas menuju Indonesia gemilang jadi kita semua bersinergi sosialisasikan dan kawal pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Menarik minat Ps Kasi Laka menyampaikan bahwa hadiah Dorprize saat MRSF 2019 yaitu umroh 2 orang, sepeda motor, kulkas, tv dan ribuan hadiah lainnya. Kita jamin wujudkan objektif dalam mekanisme pembagian kupon dan pengundian dorprize kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Barat menjadi motivasi “mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang”.

Sumber Rilis: Dit Lantas Polda Sulbar

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *