Polwan Polda Salurkan Bantuan Langsung ke Tenda Tenda Korban Gempa

By on Rabu, 27 Januari 2021

MAMUJU Kareba1.com- Gempa bumi  beberapa waktu lalu menghancurkan sejumlah rumah dan fasilitas umum di Mamuju dan Majene Sulawesi barat , peristiwa itu Membuat warga ketakutan gempa susulan meninggalkan rumah mengunsi ketempat yang aman.

Untuk meringankan beban warga di pengunsian, anggota polwan Polda Sulbar Turung langsung ke tenda-tenda pengungsian memberikan bantuan di Majene dan Mamuju.

Hingga saat ini Sebanyak 16 titik Sudah di kunjungi hingga ke pelosok malunda, sembako serta kebutuhan bayi telah tersalur.

 

” Sebagai anggota polri meski kami juga korban, tapi tugas kemanusiaan Kami polri selalu ada di tengah-tengah warga membatu korban gempa yang ada di Majene dan Mamuju.” kata Asrina Basri.SE,Polwan Polda Sulbar.rabu 27/1/21.

Bantuan yang kami salurkan dari seluru Indonesia, karnah ini amanah harus disampaikan itu juga akan menjadi ladan pahala untuk kita.ujarnya.

Ia mengatakan distribusi bantuan sudah banyak masuk kami hanya melengkapi saja.

Bantuan ini kami berikan tanpa terkecuali, dengan keadaan seperti ini banyak warga pekerjaan serabutan penghasilan mereka hilang bedan dengan pegawai negeri punya gaji, seperti merekalah harus diperhatikan.

Ia berharap kita tetap semangat bersatu, sy yakin penduduk lokal dan pendapatan menyatu untuk membangun Mamuju kembali normal. Ujarnya.(Amr).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − five =