Ketua Gebrak Sulbar; Dunia pendidikan Masih butuhkan Prof Gufron

By on Minggu, 15 Mei 2022

 

Mamuju Kareba1- Usulan Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M. TP., kepada Gubernur Sulbar terkait permintaan penarikan  Prof. Dr. Gufron Darma Dirawan, M.,EMD.dari Kepala Disdikbud Sulbar agar kembali mengabdi di Universitas Negeri Makassar,. mendapat tanggapan dari ketua gebrak sulbar..


Ketua Gebrak sulbar idham menyampaikan, masih terlalu dini ketika prof gufron diminta kembali ke UNM sementara sulbar masih membutuhkan pemikiran dan kenierja beliau, sebagai putra daerah saya sangat mengaprisisasi profesor gufron ketika masih bersedia bertahan dan mengabdi untuk daerah,. Ujarnya.

Semenjak menjabat kepala dinas pendidikan di sulbar saya melihat keseriusan beliau membangun pendidikan di sulbar terbukti dengan prestasi yang baru baru2 ini melalui dinas pendidikan sulbar mendapat prestasi rekor muri minum tablet tambah darah untuk untuk remaja putri usia 12-18 tahun yang diikuti 50 ribu siswi SMA, SMK, MTS dan MAN se-Sulbar dan itu tidak main main.



Menaggapi surat permohonan dari rektor unm dan meminta beliau kembali ke unm untuk mengabdi saya yang juga sebagai masyarakat sulbar sangat kecewa seharusnya sebagai putra daerah yang ingin membangun daerah mestinya pak rektor husain syam mengaparesiasi dan memberikan dukungan bukan malah memintanya untuk kembali ke unm, Sulbar masih butuh guru besar untuk membangun pendidikan dan sdm putta putri terbaik sulbar, intinya sulbar masih membutuh sosok guru besar seperti beliau pak profesor gufron.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − five =