Hasan Bado perjuangkan infrastruktur di Polman

By on Minggu, 26 Juni 2022

Hasan Bado perjuangkan infrastruktur di Polman

Anggota DPRD Sulbar, Hasan Bado melaksanakan reses tahap II masa sidang ketiga di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) .

Reses yang dilaksanakan Hasan Bado yang juga legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dihadiri ratusan warga terdiri dari berbagai latar belakang seperti petani dan nelayan serta dihadiri sejumlah tokoh pemuda dan pemuka agama.

Dalam acara tersebut sejumlah warga meminta agar di wilayah Kelurahan Darma dibangunkan sejumlah infrastruktur untuk mendukung aktivitas perekonomiannya.

 

Warga meminta sarana infrastruktur seperti drainase jembatan penghubung antara kelurahan jalan rabat beton dan sejumlah kepentingan pelayanan publik lainnya.

 

Selain itu, meminta program pemberdayaan ekonomi maupun program sosial untuk meningkatkan kesejahteraannya.

 

Hasan Bado berjanji, akan memberikan perhatian atas kepentingan pembangunan masyarakat tersebut sesuai tugas dan fungsi pokoknya serta kewenangan yang dimiliki sebagai legislator mulai dari pembentukan peraturan daerah, kedua fungsi penganggaran, terakhir yang ketiga fungsi pengawasan

 

“Komitmen kami adalah berbuat yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan taraf hidup masyarakat, serta membangun infrastruktur untuk kepentingan ekonomi masyarakat dengan membangun ekonomi masyarakat akan memajukan ekonomi daerah, dan kewenangan kami akan dimanfaatkan sebaik baiknya,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − two =