Coffee Morning,. Perkim Sulbar Soal Penyelesaian jalan Arteri Tahap II

By on Jumat, 11 November 2022

Mamuju Kareba1

DinasPerumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Penrov Sulawesi barat, (Sulbar) menerima tugas untuk menyelesaikan persoal Pembangunan Jalan Arteri tahap II kota Mamuju  hingga babdara tampapadang, ,hal itu diungkapkan Akmal Malik, PJ gubernur Sulbar  rapat Coffee Morning bersama OPD, Organisasi Perangkat Daerah

 

”  bapak Gubernur Sulbar, Akmal Malik minta perkim untuk focus menyelesaikan persoalan pembangunan Arteri Tahap II, agar proses pembangunannya tidak terjadi masyalah dan dapat dilaksanakan dengan cepat Singkatnya.” kata,, Syaharuddin H. SE,. M.Si. kadis Perkim Sulbar. kepada wartawan.

Pada intinya kita berkoordinasi dengan baik sehingga kedepannya semua dapat terselesaikan dengan baik dan tidak timbul permasalahan yang tidak diinginkan, Tambahnya.

 

Sementara itu Gubernur Sulbar  menyebabkan , OPD menyelesaikan  pembahasan  Agenda-agenda OPD yang belum terealisasi yang membuat serapan anggaran tidak terealisasi, dan beberapa permasalahan yang ada., Ujarnya. gubernur Sulbar Akmal Malik.

 

Pengisian kekosongan jabatan memang masih belum sepenuhnya terpenuhi, masih ada jabatan yang kosong dan posisi jabatan yang tumpang tindih di beberapa, ujarnya

 

dalam rapat Akmal Malik menekankan kepada OPD agar kekosongan maupun tumpang tindih jabatan tersebut tidak mempengaruhi tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Dituturkan oleh Akmal Malik, “yang pokok dalam pembahasan Coffee Morning ini adalah Koordinasi dan komunikasi terhadap permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi permasalahan mereka yang belum terlaksana,” ungkapnya.

 

Pembahasan lainnya informasi yang kami terima tentunya kami sampaikan, sehingga mereka dapat menyelesaikan permasalah-permasalahan tersebut.

 

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  mempunyai tugas pokok melaksanakan Urusan Pemerintah Daerah di bidang kawasan permukiman dan bidang pengurusan hak-hak atas tanah dan penyuluhan pertanahan berdasarkan azas otonomi dan tugas perbantuan.#

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =