Forum Pekerja Pers Pare-Pare kunjungi Komunitas Timor Solidarity Mamuju 

By on Sabtu, 6 Februari 2021

Ketua Timor Solidarity fyan (kiri) menerima bantuan secara simbolis yang perwakilan Forum pekerjaan pers Parepare (5/2)

KAREBA1.COM (MAMUJU)-  Pasca gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi barat. Relawan kemanusiaan dari forum Pekerja Pers kota Parepare melakukan peduli gempa menyalurkan bantuan sembako kepada keluarganya komunitas Sedan Timor Solidarity Mamuju korban dampak gempa Sulawesi barat.

 

Batuan tersebut di serahkan oleh Anzar Abdullah (pekerjaan pers) di terima langsung oleh om Fyan (red-nama sapaan) ketua Timor Solidarity Mamuju.kemarin (5/2).

 

” Bantuan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang masih di pengunsian”kata Anzar Abdullah usai menyerahkan bantuan. (5/2)

 

Ia mengatakan ada beberapa tempat kami kunjungi seperti kantor Polda Sulbar, Kalukku, Mamuju kota.ujarnya.

 

Ketua Timor Solidarity Mamuju Om fyan mengucapkan terimakasih telah suka rela memberikan sumbangan kepada kami di Mamuju.

Bantuan ini kami telah salurkan kepada keluarganya anggota Timor Solidarity yang saat ini mereka semua masih dalam tenda pengungsian.tutunya

 

Iya berharap semoga dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan serta memdapatkan barokah dari Allah SWT. Aamiin,” ucap fyan.

 

Sementara itu om H. Bahdan pekerja Pers dan sekaligus Sesepuh dalam komunitas Timor Solidarity, Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga kita semuanya diberikan keselamatan oleh Allah dalam kondisi ini, Semoga Mamuju bangkit, Tuturnya.#(Rin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 5 =