Pemprov-DPRD Sulbar Gelar Dzikir Bersama ,HUT Sulbar Ke-18 Tahun,

By on Rabu, 21 September 2022

 

Mamuju Kareba1

Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar Ke-18 Tahun, Pemprov Sulbar bersama DPRD Sulbar menggelar dzikir bersama dirangkaikan peresmian Masjid Ar- Rayyan di Kompleks Kantor DPRD Sulbar, Rabu, 21 September 2022 malam.

Kegiatan ini dihadiri Sekprov Sulbar, Muhammad Idris bersama Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi, Pimpinan OPD, ASN , Non ASN, serta undangan lainnya.

 

Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sulbar yang ke-18 Tahun, Ia mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang menyempatkan hadir dalam rangka berdzikir bersama mengingat kebesaran Allah Tuhan semesta alam atas segala kenikmatan yang telah diberikan.

Dia mengatakan, dengan segala keterbatasan pasca gempa bumi beberapa waktu lalu, tidak akan menyurutkan semangat seluruh stakeholder terkait untuk terus berjuang bersama memberikan pengabdian kepada provinsi ke-33 Tanah Malaqbi untuk terus semakin maju.

 

“Walau Kantor DPRD masih dalam keadaan darurat, namun Masjid ini telah dibangun pada saat gempa bumi telah usai. Ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan pengabdian kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala”ucap Suraidah. (farid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + nineteen =