Mantan Dua Priode Gubernur Sulbar berbagi paket lebaran DenganTenaga Medis

By on Selasa, 19 Mei 2020




MAMUJU Kareba1.com – Bulan suci ramadan di tengah pandemi virus  covid -19 Mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh memberikan bantuan paket Lebaran kepada tenaga medis.

paket Lebaran yang diberikan sebanyak 372 paket dan telah diterima para tenaga medis di rumah sakit Regional Sulbar.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian khusus kami terhadap tenaga medis yang telah berjuang melakukan penanganan pasien COVID-19 di Provinsi Sulbar,” kata Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Selasa.



Gubernur dua periode itu mengaku berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada tenaga medis di Sulbar yang telah menjadi pahlawan kemanusiaan.

“Bantuan paket Lebaran untuk tenaga medis di rumah sakit Regional Sulbar, tidak sebanding dengan jasa tenaga medis yang telah berjuang menangani pasien COVID-19,” katanya.


Ia juga berharap agar bantuan paket Lebaran tersebut dapat membuat para tenaga medis dapat terus diberikan semangat dan menjadi stimulan dalam penanganan COVID-19.

Dokter Dewi, selaku dokter penanggung jawab ruang isolasi COVID-19 di rumah sakit Regional Sulbar, menyampaikan ucapan terima kasih dan menjadikan bantuan tersebut sebagai penyemangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugas, khususnya dalam menangani pasien COVID-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Anwar Adnan Saleh dan ibu Enny atas bingkisan paket Lebaran ini dan akan membuat kami lebih semangat untuk menjalankan tugas,” ujarnya.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *