Bagi Demokrat, Habsi-Irwan Harga Mati

By on Senin, 5 Oktober 2015

MAMUJU KAREBA1-DPP Partai Demokrat memastikan, mesin politik yang dimiliknyaakan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon Bupati danWakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

Hal tersebut merupakan bukti nyata setelah Partai berlambang ‘bintang
mercy’ itu memutuskan untuk mendukung Habsi-Irwan di PemilukadaMamuju, 9 Desember mendatang.

Bagi Demokrat, kemanangan bagi pasangan nomor urut 3 tersebut adalahharga mati. Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitanmenegaskan, tak ada alasan bagi kader Demokrat dari level pusat,provinsi, kabupaten bahkan cabang dan ranting untuk tidak berjuang dibelakang pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

“Sekali kita dukung, sampai mati kita dukung. Kami tak akan tidur
nyenyak sebelum memastikan kemenangan bagi Habsi dan Irwan. Nanti kamitidur setelah pelantikan keduanya sebagai Bupati dan Wakil BupatiMamuju,” tegas Hinca saat menghadiri peringatan HUT Partai Demokratke-14 di ball room d’maleo hotel, Mamuju, Sabtu (03/10 malam.

Saat memperkenalkan Habsi Wahid dan Irwan Pababari sebagai calon
Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Demokrat, Hinca mengatakan,Demokrat akan mendukung Habsi-Irwan dengan segenap kekuatan yangdimiliki. Kekuatan yang dimaksud ialah mesin politik yang akan bekerjamulai dari anak ranting, hingga ke level pengurus pusat PartaiDemokrat.

“Jangan ragu. Kalau dukungan kami dirasakan masih kurang, silahkan
minta langsung ke Ketua DPD, Bapak SDK. Kalau belum puas, silahkan
hubungi Sekjen, hubungi saya,” tegas Hnca di hadapan ribuan pengurusdan kader Demokrat yang hadir pada acara tersebut.

“Kepada seluruh kader, pengurus dan Anggota DPRD dari Partai Demokrat.Wajib hukumnya memenangkan pasangan ini. Habsi dan Irwan adalahpasangan yang kita dukung di Pilkada Mamuju,” tuntas Hinca Panjaitan.(*)

Sumber : MC.HW-IP.